Jumat, 12 Oktober 2012

Bisnis Jasa Informasi

Bisnis Jasa Informasi | sebuah peluang baru untuk berbisnis adalah dengan menjual jasa informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, jika selama ini informasi hanya didapat melalui media massa seperti televisi, koran, majalah dan radio maka dengan berkembangnya teknologi informasi maka bisnis Jasa Informasi mulai berkembang di dunia online.

Potensi yang diberikan oleh internet sangat besar, dengan jangkauan yang sangat luas (internasional) berbeda dengan misalkan surat kabar yang lebih bersifat teritorial (daerah tertentu) atau hanya sebatas nasional saja, waktu pelayanan informasi juga sangat fleksibel 24 jam nonstop, sehingga secara bisnis memiliki informasi yang bagus dan bisa dijangkau oleh calon konsumen dengan baik maka akan berakibat terhadap naiknya omzet bisnis.

Bisnis Jasa Informasi
Bisnis Jasa Informasi

Jasa informasi yang diberikan bisa bersifat Presentasi Produk atau Jasa atau display produk (Toko Online) yang bisa langsung melakukan transaksi dengan pencatatan secara otomatis oleh aplikasi. Biaya yang dikeluarkan dalam menjalankan bisnis pastinya akan jadi lebih murah dan efisien.

Bisnis jasa informasi yang mulai berkembang pesat seiring dengan berkembangnya teknologi perangkat komunikasi semakin membuat ketinggaln para pelaku bisnis yang masih konvensional. Gaya hidup masyarakat modern dengan perangkat gadgetnya cenderung lebih suka mencari informasi di internet ketimbang harus repot baca surat kabar, majalah atau televisi. JIka informasi yang mereka dapatkan adalah informasi bisnis yang anda tawarkan, maka anda bisa menebak bahwa bisnis anda akan berkembang pesat.

Jadi segera optimasi bisnis anda dan mulai manfatakan media online untuk mempromosikan kegiatan bisnis anda. 

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar